Sabtu, 01 Desember 2012

Otomasi Perkantoran: Aqua vs Ades


Otomasi Perkantoran


Aqua
Ades

Aqua hampir sama dengan perusahaan nasional maupun multinasional yang sudah melakukan otomasi perkantoran, salah satunya penggunaan enail sebagai sarana suara konsumen. Hal ini dapat memudahkan manajemen pemasaran menampung keluhan maupun masukan dari konsumen demi terciptanya sasaran poduksi yang baik. selain itu demi terciptanya efisiensi waktu juga, perusahaan Aqua menghubungkan lini di setiap struktur organisasi perusahaan melalui faksimili demi memudahkannya setiap pihak di dalam perusahaan berkomunikasi dengan tulisan, dimana tulisan juga menggunakan word processor. hal ini mencerminkan penggunaan otomasi perkantoran yang sudah dijalankan Aqua.
Ades sangat serupa apa yang dilakukan Aqua dan nilai-nilai otomasi perkantoran tidak lepas untuk mengejar rivalitas dalam produksi dan penjualan. Oleh karen itu, posisi otomasi perkantoran di Ades serupa apa yang dilakukan di Aqua. Hanya ada beberapa teknik dalam penyesuaian sistem perusahaan yang berurutan, misalnya: struktur organisasi perusahaan yang memiliki alur dalam otomasi perkantoran























Kesimpulan: dalam otomasi perkantoran, Aqua dan Ades berimbang dalam pelaksanaanya. Karena otomasi perkantoran telah dijadikan standar di setiap perusahaan, dan disini khusus terhadap perusahaan besar air mineral. Dan hasil dari perbandingan tidak mengunggulkan perusahaan yang mana lebih baik dalam pengeloloaan otomasi perkantoran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar