Selasa, 27 November 2012

Perusahaan Properti 1: Bakrieland



PT. Bakrieland Development, Tbk. adalah perusahaan publik (kode: ELTY) yang bergerak dalam pengembangan properti dan properti yang berhubungan dengan infrastruktur. Perusahaan ini adalah yang pertama dan superblok terbesar (53,5 Ha) pengembang di Jakarta (kota properti) dan juga telah membuat perumahan dan proyek hotel & resort yang semua terletak di daerah utama.
Bakrieland memiliki wilayah pengembangan terbesar dan cadangan lahan terbesar di Jakarta Central Business District (CBD). Kapitalisasi pasarnya juga merupakan salah satu yang terbesar di antara pengembang properti yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia.
Visi :
Untuk menjadi perusahaan global terkemuka di nyata, properti, infrastruktur estate, dan properti yang berhubungan dengan bisnis.
Misi:
Profesional mengembangkan dan mengelola portofolio bisnis yang berkualitas didukung oleh tim sumber daya manusia berbasis kinerja dan profesional, teknologi informasi yang paling canggih dan jaringan bisnis yang kuat, sehingga meningkatkan nilai pemegang saham.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar